Fakta Nike Air Huarache

Sebagai perusahaan olahraga terbesar, Nike selalu mengembangkan teknologi dalam produknya. Dari awal kemunculannya Nike selalu berusaha tampil dengan inovasi terbaru, mulai dari bidang lari, basket, bola, hingga untuk aktivitas sehari-hari. Termasuk Nike Air Huarache, yang memiliki desain super unik.

Nike Air Huarache rilis pada tahun 1991, dan didesain oleh Tinker Hatfield. Beliau terinspirasi dari selancar ski, dimana sepatunya dapat mengikuti bentuk kaki pemakainya. Nike Air Huarache dibuat untuk olahraga lari, dengan menonjolkan material neoprene dan spandex, membuat pemakainya serasa "dipeluk" sepatunya.

Keunikan tersebut menjadi slogan Nike Air Huarache, “Have You Hugged Your Foot Today?”. Pada awal perilisannya, 5000 pasang berhasil terjual, dan mendapatkan review yang positif. Berhasil di kalangan pelari, Tinker membuat inovasi Nike Air Flight Huarache, yang dibuat khusus untuk olahraga basket.

Rilis pada taun 1992 sneaker ini mulai terkenal di kalangan pembasket, sekelas Scottie Pippen, Reggie Miller, Chris Webber, dan Kobe Bryant pernah memakainya. Karena kenyamanannya, Nike Air Flight Huarache menjadi salah satu sepatu basket terbaik pada masanya.

Gimana peeps? buat kalian yang naksir dengan Nike Air Huarache, kalian bisa dapatkan di Sneakers Flash. Buruan peeps keburu kehabisan!

Comments (0)

No comments at this moment
Product added to wishlist