Belakangan, pasti kalian sering denger nih stigma-stigma yang berseliweran tentang Salomon. Mulai dari sepatu coffee shop sampe perdebatan soal fungsinya yang dianggap hanya untuk naik gunung.

Sekedar informasi, Salomon sendiri menawarkan dua kategori utama yaitu Salomon Sport Style dan Salomon Performance. Kedua kategori ini mewakili gaya sepatu yang berbeda yang dirancang untuk tujuan dan aktivitas yang berbeda.

Sepatu Salomon Sport Style dirancang untuk pakaian kasual dan penggunaan sehari-hari. Sepatu ini biasanya menampilkan desain yang lebih santai dan berorientasi pada looknya serta fokus pada kenyamanan dan style. Sepatu ini sering kali terbuat dari material yang lebih ringan dan dapat menggabungkan elemen gaya kasual seperti warna-warna vibrant atau pola yang unik.

Di sisi lain, sepatu Salomon Performance dirancang untuk kegiatan yang lebih atletis seperti lari dan hiking. Sepatu ini dibuat untuk memberikan performa dan dukungan maksimal, dengan fitur-fitur seperti sol luar yang memiliki durabilitas tinggi, bagian upper yang lebih breathable, dan sistem pada bagian midsole yang canggih. Sepatu ini juga dapat menggabungkan teknologi seperti waterproofing Gore-Tex atau sol OrthoLite untuk menyeimbangkan antara performa dan kenyamanan.

Singkatnya, sepatu Salomon Sport Style dirancang untuk pakaian kasual dan penggunaan sehari-hari, sedangkan sepatu Salomon Performance dirancang untuk kegiatan yang lebih atletis dan dibuat untuk memberikan kinerja dan dukungan yang maksimal.

So, kalo di tanya pake Salomon kok gak naik gunung udah tau kan jawabannya peeps?

Comments (0)

No comments at this moment
Product added to wishlist